Sunday, June 26, 2011

Laura Basuki dan Leo Sandjaja Resmi Menikah

Artis Laura Basuki dan Leo Satrya Sandjaja telah resmi sebagai pasangan suami istri setelah menjalani sebuah prosesi pemberkatan yang selesai sekitar pukul 11.30 WIB.


Leo Satrya Sandjaja - Laura Basuki
Artis Laura Basuki dan Leo Satrya Sandjaja telah resmi sebagai pasangan suami istri setelah menjalani sebuah prosesi pemberkatan yang selesai sekitar pukul 11.30 WIB.
Laura datang bersama rombongan sekitar pukul 09.20 WIB di Gereja Reformed Injili, Kemayoran, Jakarta Pusat dengan mengendarai mobil B 343 QR. Ikut menyertainya puluhan mobil pengiring di belakangnya.
Leo Satrya Sandjaja yang mengenakan jas hitam berbunga dan celana hitam, tidak lama kemudian datang dan mendampingi Laura yang saat itu mengenakan gaun warna putih gading.
Para tamu memberikan penghormatan pada Leo yang saat itu masuk gereja terlebih dulu, yang kemudian disusul Laura Basuki. Proses kebaktian berlangsung khidmad. Kedua mempelai dipersilahkan maju ke depan altar menghadap pendeta, sebelum sang pendeta mengikatkan mereka dalam sebuah pernikahan.
Pernikahan mereka diteguhkan oleh Pendeta Antonius Steven, dalam acara kebaktian yang berlangsung mulai pukul 10.06 WIB.
"Saudara Leo, apakah saudara berjanji di hadapan Allah dan jemaah, mengambil Laura sebagai istri satu-satunya yang sah tetap mengasihi dalam suka dan duka, kelebihan dan kekurangan, tidak akan menceraikan sampai mati memisahkan," tanya pendeta Antonius Steven.
"Ya saya berjanji dengan sungguh-sungguh," jawab tegas Leo.
Leo dan Laura selanjutnya menjalani prosesi tukar cincin, di mana saat itu mereka juga menyampaikan ikrar pernikahan.
"Saya hari ini leo di hadapan Allah, berjanji akan mengasihimu, melayanimu. Berjanji setia kepadamu dalam keadaan apapun cincin ini kuberikan kepadamu sebagai lambang cinta kasihku," ucap Leo berjanji.
"Saya Laura Basuki menerima Leo Sanjaya sebagai suami satu-satunya," janji Laura.
Kerudung Laura kemudian dibuka dan mereka saling memberikan ciuman bibir, dilanjutkan acara memberikan penghormatan pada orang tua kedua mempelai. Kini mereka telah resmi sebagai suami istri

No comments:

Post a Comment