Wednesday, May 19, 2010

mbah surip

mbah surip tutup usia


kabar duka datang dari seniman yang kini tengah mencapai titik popularitasnya. mbah surip yang melejit dengan single nya “tak gendong” telah tutup usia pagi tadi, selasa (4/8) pada pukul 10.30 wib di RS Pusdikkes kawasan jakarta Timur. mbah surip meninggal dalam usia 60 tahun dengan meninggalkan 4 anak dan 4 orang cucu. mbah surip sendiri telah menduda selama 26 tahun.
mbah-surip
mbah surip yang mempunyai berbagai gelar akademik dan pernah di hidup di beberapa negara eropa ini memang telah mengeluh sakit sebelumnya akibat kecapaian. mbah surip juga mengeluh jenuh akibat dikejar-kejar wartawan. rencananya hari ini mbah surip akan syuting video klip single ke duanya bersama ringgo dan Desta. namun Tuhan berkehendak lain.
mbah surip meninggal diduga akibat penyakit jantung yang telah lama dideritanya. mbah surip dibawa ke RS dalam kondisi mulut berbusa. nyawanya tak terselamatkan ketika dalam perjalanan ke RS. hingga kini mayatnya masih diotopsi. pihak keluarga sendiri belum bisa dikonfirmsi karena masih berduka. selamat tinggal mbah surip…semoga diterima di sisi-nya..
lanjutan

No comments:

Post a Comment