Wednesday, May 26, 2010

PASHA TAK MAU CABUT LAPORAN

laporkan pasha, Okkie tidak berniat mencabut kembali

kasus penganiayaan yang dilakukan Pasha terhadap mantan istrinya, Okkie agustina teldiproses di kepolisian setempat. Okkie yang melapor pada Rabu, (29/7) lalu, kini telah mencapai tahap pemeriksaan saksi dari pelapor. Okkie juga mengungkapkan dirinya tidak ingin mencabut laporannya terhadap mantan suaminya tersebut saat ini. ia tidak ingin melihat pasha dipenjara karena anak-anak bergantung pada sang ayah, Okkie mengatakan jika ia hanya ingin pasha sadar bahwa apa yang dilakukannya adalah salah.
saksi-saksi yang telah diperiksa adalah 2 pembantu Okkie yakni Uun dan zuhaeriah. Zuhaeriah yang telah bekerja selama 5 tahun mengungkapkan jika ia sudah sering melihat percekcokan antara okkie dan pasha.
“Orangnya cepat marah, sering mukul tapi tidak terlalu keras,” ungkapnya.
zuhaeriah diperiksa di Polresta Bogor, Jawa Barat, Jumat (31/7). ia diperiksa selama satu setengah jam yang dimulai pada pukul 08.00 wib. kedatangan zuhaeriah sendiri didampingi oleh ibunda Okkie yakni Sri Mulyani.
Okkie sebelumnya juga telah melakukan mediasi kepada ustad Uje yang selama ini jadi teman sekaligus guru spiritual dirinya dengan pasha. Uje sempat meminta okkie mencabut laporannya namun okkie tidak menyanggupinya. Okkie juga mengaku dirinya pernah mendapat sms dari mantan suaminya yang bernada ancaman sepulang melapor kepolisi atas kasus tersebut. sms itu berbunyi ”Pengen ngetop ya. Kita ketemu besok!”. wew…damai ja deh, ^_^

LANJUTAN

No comments:

Post a Comment