Saturday, October 29, 2011

Laura Basuki Gelar Pernikahan di Hotel Mulia

Kapanlagi.com - Ditemui saat fitting session Laura Basuki memberikan konfirmasi kepada wartawan mengenai pernikahannya yang belakangan ini simpang siur. Di temani calon suaminya, Leo Sandjaya dan desainer aksesoris Renaldi mengungkapkan bahwa dia akan menggelar pernikahan pada bulan Juni."Benar Juni akan menikah. Untuk pernikahan, saya mengiyakan 25 Juni di Hotel Mulia," ujarnya di Jl Gunawarman No.30, Jakarta Selatan, Kamis (26/5).
Dalam kesempatan itu dia juga memperkenalkan Leo serta Renaldi yang membantu Laura memperkenalkan calon suaminya tersebut.
"Dia yang mengenalkan saya dengan Leo, kalau bukan karena dia, maka saya mungkin enggak akan bisa menikah," paparnya.
Untuk persiapannya, Laura menyerahkan semuanya kepada wedding Organizer. Untuk konsepnya mereka tak ingin yan besar dan mewah.
"Konsepnya simple minimalis. Kita enggak mau ribet," kata Leo calon suami Laura.
Kemarin kan sempat terkesan kucing-kucingan soal pernikahannya? "Saya enggak mau kucing-kucingan. Kemarin, karena jarak hari H-nya masih jauh. Tapi sekarang inilah calon suami saya. Kata orang sebelum menikah banyak masalah. Kita malah asyik-asyik aja, bahagia," terang Laura.

No comments:

Post a Comment