Saturday, October 29, 2011

Laura Basuki Mulai Jalani Prosesi Pernikahan


Kapanlagi.com - Aktris Laura Basuki mulai menjalani prosesi pernikahan. Bersama calon suaminya, Leo Satrya Sandjaya, Laura sedang mendengarkan firman Tuhan yang disampaikan pendeta Antonius di Gereja Reformed Millenium Centre of Indonesia (RMCI), Agape Chapel Jl. Industri Blok B-14, No 1 Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (25/6).Laura nampak cantik dengan menggunakan pakaian pengantin serba putih. Sedangkan Leo memakai jas serba hitam. Saat memasuki ruangan gereja, nampak rona senyum di wajah mereka. Setelah acara mendengarkan firman Tuhan, acara akan dilanjutkan dengan pemberkatan.
Sekitar puluhan tamu dari pihak kedua keluarga dan teman-teman tampak menghadiri acara. Para tamu masih dengan khidmat mendengarkan kutbah pendeta.
Sementara itu acara resepsi keduanya sendiri akan dilaksanakan malam nanti, pukul 19.00 WIB, di Grand Ballroom, Hotel Mulia, Jl. Asia Afrika, Jakarta Pusat.
Laura Basuki telah berpacaran dengan pengusaha Leo Sanjaya selama sekitar dua tahun. Keduanya memiliki beda usia 10 tahun lebih dan masing-masing mengaku bisa menerima perbedaan itu

No comments:

Post a Comment