Saturday, October 29, 2011

Terpaut 10 Tahun Tak Halangi Hubungan Laura Basuki

Artis cantik Laura Basuki telah berpacaran dengan pengusaha Leo Sanjaya selama sekitar dua tahun. Dalam rentang waktu tersebut, di awal-awal kenal Laura sempat mengira Leo adalah orang yang serius."Pacaran sudah 2 tahun. Leo memang dari awal orangnya pengertian, dewasa, bisa menempatkan kapan bercanda, serius. Dan jujur, awalnya orangnya terkesan serius, tapi ternyata bisa becanda, penuh kasih sayang," ungkap Laura Basuki ditemui di Gunawarman no.30, Jakarta Selatan, Kamis (26/05).
Meski terpaut usia yang cukup jauh, bagi Leo, Laura juga termasuk orang yang cukup dewasa. "Laura itu jujur, dewasa, enggak sombong, profesional, tahu batas kerjaan dan pribadi," ungkap Leo Sanjaya.
Menyikapi perbedaan usia yang lumayan besar, sikap saling pengertian ditunjukkan oleh pasangan ini. Namun demikian, Laura mengaku awalnya sempat kaget dirinya bisa dekat dengan seorang yang usianya terpaut 10 tahun.
"10 setengah tahun. Awalnya aku juga kaget bisa akrab dengan orang yang terpaut umur jauh," kata Laura. "Awalnya saya tahu Laura beda jauh (umurnya). Tapi dewasa, sampai sekarang ini sih tidak ada masalah," tutup Leo.

No comments:

Post a Comment