Monday, June 21, 2010

Lulu Tobing cerai dengan Dany Rukmana?


Lulu Tobing cerai dengan Dany Rukmana?

lulu-tobing

kabar artis cerai seakan tak ada habisnya di dunia selebritis Indonesia.selain Glen - Dewi sandra cerai yang masih menjalani sidang, kini gosip perceraian menimpa artis cantik Lulu Tobing. artis yang lama tidak menghiasi layar kaca setelah menikah dengan Dany Rukmana ini tertimpa gosip miring tentang rumah tangganya. rumah tangga yang selama ini kelihatan adem ayem kini dilanda gosip perceraian.
hal ini bermula ketika sang suami, Dany Rukmana tengah berada di Pengadilan Agama Jakarta pusat Kamis (2/7). beberapa lama kemudian Dany keluar dari pengadilan Agama tersebut dengan wajah muram. hal ini menimbulkan spekulasi jika dany gugat cerai Lulu Tobing. Dany Rukmana yang coba dikonfirmasi gosip artis dan wartawan infotainment tidak mau memberikan keterangan sepatah katapun. hal ini membuat kecewa para pencari berita.
namun ketika gosip artis mencoba memperoleh keterangan dari dari PA jakarta pusat, juru bicara pengadilan yang bernama Nuheri membantah gosip tersebut. Dany Rukmana ternyata sedang menemani sang adik, Danty Rukmana yang sedang menjalani sidang cerai keduanya. sidang kedua gugatan cerai danty dengan agenda mediasi. namun sidang terpaksa ditunda karena ketidakhadiran sang suami. Partahi Sihombing selaku kuasa hukum Danty mengungkapkan jika sidang dilanjutkan pada 9 Juli mendatang. selain itu ia juga membantah bahwa ia telah ditunjuk sebagai kuasa hukum Lulu Tobing dalam perceraiannya.


lanjutan

No comments:

Post a Comment