Saturday, June 19, 2010

maling di rumah hengky

rumah Hengky digasak maling

selain suami vena melinda yang dirampok, kini Hengky kurniawan yang dirumahnya digasak maling. hengky yang memberikan pernyataan usai melapor ke polisi menyatakkan kerugian yang ia alami mencapai total Rp.300 juta meliputi sebuah laptop, lima jam tangan, kamera LSR, mikrofon, lensa dan perhiasan yang merupakan mas kawin hengky.
kejadian ini sendiri terjadi sekitar pukul 16.00 pada hari Jum’at (31/7) saat dirinya dan istrinya, tengah menginap di rumah mertuanya.
hengky-kurniawan-dan-christy
menurut sang pembantu yang bernama ndari, pada hari jum’at tersebut datang seseorang yang mengaku bernama pak Irvan hendak melihat rumah hengky yang hendak dijual. Ndari sendiri baru bekerja selama 2 bulan.
hengky baru menyadari rumahnya digasak maling sabtu (1/8) pukul 15.00 saat hengky ingin mengganti jam tangannya. bersama sang istri kemudian ia melapor ke polisi menaiki Honda Odissey berwarna silver B 8619 GE. polisipun telah menerima BAP dan telah melakukan olah TKP di rumah hengky yang beralamat di Jalan Warga No 2A, Pejaten Barat, Jakarta Selatan. sabar aja ya buat hengky… :)

LANJUTAN

No comments:

Post a Comment