Saturday, June 19, 2010

Vira yuniar Gugat cerai suami



Vira yuniar Gugat cerai suami

vira-yuniar-teuku-ryan

artis yang tenar pada tahun 90-an ini akhirnya menggugat sang suami yakni teuku Ryan. rumah tangga pasangan artis ini memang telah dilanda gosip tak sedap tentang rumah tangganya sejak sebulan yang lalu. namun alih-alih mendapat kejelasan, keberadaan sepasang suami istri tersebut susah dicari bak hilang ditelan bumi.
kejelasan nasib rumah tangga Vira-Ryan baru didapat jumat (03/07) pagi ini. melalui kuasa hukumnya, Sandy Arifin, Vira telah mendaftarkan gugatan cerainya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan Harun Rendeng. Sandy Arifin, yang dikonfirmasi gosip artis melalui telpon selular membenarkan gugatan cerai vira pada ryan. gugatan tersebut telah dimasukkan ke pengadilan agama dengan nomor 1289/PDT.G/2009/PAJS. Sandy Arifin menambahkan jika perceraian Vira-Ryan bukan karena KDRT, melainkan hanya ketidakcocokan dan ketidakharmonisan namun tidak sampai terjadi KDRT.
selain itu, gugatan cerai vira tidak menyangkut harta gono-gini. Vira hanya menginginkan hak asuh kedua anaknya yakni yakni Cut Sjalinni Ryan yang lahir (4) dan Teuku Prayaa Alcany Ryan (3). beredar kabar jika perceraian dipicu oleh Ryan yang sudah tidak lagi menafkahi keluarga karena tidak punya kegiatan. ayah Vira, Yuyun membenarkan hal tersebut. beliau mengatakan jika Ryan memang jarang punya kegiatan setelah vakum dari dunia keartisan. bahkan ia sudah lama tidak menjenguk anak-anaknya. selama ini anak pertama Vira dititipkan kepda sang ibu, Iren. namun si bungsu diasuh sang ayah. hal ini karena kedua orang tau Vira memang telah berpisah.
Rumah tangga Vira-Ryan kandas memang sudah di depan mata. pasalnya sebelum cerai Vira-Ryan pisah rumah selama 3 bulan. wew…makin panjang aja nieh daftar artis cerai.

lanjutan

No comments:

Post a Comment