Sunday, July 11, 2010

Kemah Empat Hari untuk The Twilight Saga: Eclipse

[ Kamis, 24 Juni 2010 ]

LOS ANGELES - Para penggemar serial film Twilight Saga memang sangat militan. Menyambut premiere sekuel ketiga The Twilight Saga: Eclipse di Nokia Plaza pada Kamis malam waktu setempat (besok pagi WIB), ribuan orang sudah datang di sekitar lokasi acara sejak Minggu (20/6). Mereka mendirikan tenda-tenda sebagai tempat menginap.

Dikutip dari Reuters, para penggemar itu berharap bisa bertemu para bintang film yang bercerita tentang vampir keren, werewolf ganteng, dan gadis yang terjebak di antaranya keduanya. Sekitar 550 orang yang datang paling awal mendapat hadiah. Yakni, jaminan memperoleh tempat di sisi karpet merah yang akan dilewati para bintang film Eclipse itu.

Bagi fans, hadiah tersebut sangat berharga. Sebab, mereka akan mendapat kesempatan mencubit Robert Pattinson, melihat Taylor Lautner dari dekat, atau bahkan berfoto bersama Kristen Stewart.

''Empat hari menunggu sepadan dengan kesempatan melihat bintang-bintang tersebut secara langsung dari jarak dekat. Mereka memainkan karakter yang kami cintai. Kami ingin melihatnya secara langsung dan menyapa mereka,'' kata Yolanda Rodriguez, 36, desainer grafis freelance, yang menyempatkan datang dari San Fransisco.

Pemandangan di plaza tersebut sangat Twilight. Selimut, tenda, payung, dan semua pernak-pernik yang dipakai para fans, yang rata-rata cewek tersebut, berhias wajah salah seorang atau beberapa karakter dalam film tersebut. Jen Yamato, kritikus film dari Movies.com, bahkan membandingkan histeria Twilight itu dengan histeria terhadap The Beatles pada 1960-an.

''Saya melihat nuansa yang sama. Para fans yang nekat menunggu berhari-hari, berkemah, hanya untuk sekadar melihat para bintang melintas di karpet merah,'' tutur Yamato. (c13/ayi)

No comments:

Post a Comment