Monday, July 5, 2010

mantan istri Jacko tuntut hak asuh ketiga anaknya


mantan istri Jacko tuntut hak asuh ketiga anaknya

debbie-rowe
wew… king of pop yang satu ini memang tak pernah sepi dari gosip artis. belum genap seminggu duka kehilangan penyanyi legendaris tersebut, masalah baru telah muncul. salah satu mantan istri jacko yakni Debbi rowe kini menuntut hak asuh anak-anak jacko yakni Princes michael (12), Paris (11) dan Blanket (7). Debbi tidak hanya menginginkan anak kandungnya saja, ia juga menginginkan hak asuh anak ke tiga michael jackson yang tidak diketahui publik siapa ibu sebenarnya dari blanket. Blanket merupakan anak hasil penanaman sperma Jackson pada tahun 2002 silam. Debbi Rowe bahkan telah mengancam akan menulis buku yang berisi aib keluarga Michael Jackson jika tuntutannya tidak dipenuhi.
hal ini ditengarai karena ketiga anak Jacko tersebut bisa jadi adalah anak-anak terkaya karena warisan yang ditinggalkan Jacko. ketiga anak Jacko kini tinggal bersama sang nenek Katherine Jackson yang telah berusia 79 tahun. ketiga anak Jacko tidak mengenal dekat debbi karena hanya diperkenalkan sebagai kerabat dekat. Debbi sendiri telah menyerahkan hak asuh anak-anaknya kepada Jacko dengan menukar biaya sebesar 4,2 juta euro. ia juga menuntut pembayaran sebesar 500 ribu euro tiap tahun.
anak-anak Jacko bisa jadi akan jadi rebutan beberapa pihak, selain debbi Rowe, ibu kandung Blanket maupun sang perawat yang paling dekat dengan ketiga anak Jacko yang bernama Grace Rwaramba.ssst…..kabarnya harta peninggalan Michael Jackson mencapai 250 juta euro.


lanjutan

No comments:

Post a Comment