Thursday, July 15, 2010

Rossa gugat cerai suaminya



Rossa gugat cerai suaminya

yoyo-dan-rossa

setelah sekian lama kehidupan rumah tanggannya berjalan tidak harmonis, Rossa akhirnya mendaftarkan gugatan cerainya di pengadilan agama Jakarta Selatan. diketahui Rossa telah mendaftarkan gugatan cerainya kepada suaminya yoyo’ padi tertanggal 22 Juni 2009, senin lalu dengan nomor pendaftaran No 12/05/PDTG/2009/PA Jaksel.
rumah tangga Rossa yang memang sedang diguncang prahara, mencuat ke media semenjak 2007 lalu. berawal dari Yoyo yang tertangkap kamera sedang selingkuh dengan wanita lain dan kemudian mengakui hal tersebut. setelah insiden tersebut hubungan mereka sempat membaik namun akhirnya Rossa memilih menggugat cerai suaminya yang telah dinikahinya 18 Maret lalu. meskipun telah dikaruniai seorang putra bernama Rizky langit ramadhan, hal ini tidak menyurutkan langkah Rossa menggugat cerai suaminya. bahkan Rossa telah sejak lama tidak tinggal serumah lagi dengan drummer padi tersebut. ketidakhadiran Yoyo dalam mini konser yang usai digelar Rossa seakan membenarkan kondisi rumah tangga mereka yang kini berada di ujung tanduk.
hingga saat ini Rossa belum bisa dikonfirmasi karena masih berada di luar negeri. sedangkan Yoyo’ yang kini punya penampilan baru dengan rambut yang agak panjang tidak plontos seperti biasanya hanya menjawab sekenanya dan terkesan tidak ingin berkomentar tentang perceraian tersebut. ia malah menjawab tidak tahu mengenai gugatan cerai istrinya tersebut.
rencananya sidang perdana perceraian penyanyi bernama lengkap Sri Roslaina Handayani ini akan digelar 30 Juni mendatang dengan agenda perdamaian. wew…nambah satu lagi nie artis cerai
lanjutan

No comments:

Post a Comment