Saturday, August 28, 2010

Arisan untuk Makan-Makan


AGENDA tetap Klub Jalan Pagi Kartika Manja adalah kumpul-kumpul bersama pasangan. Pada momen tersebut, semua anggota, suami-istri, wajib hadir. "Kalau acara makan-makan, kami semua bisa bersama," ungkap Christanto Tonyhardjo L., koordinator Klub Jalan Pagi Kartika Manja.

Suasana acara khusus itu tidak terlalu berbeda dari kegiatan jalan pagi. Mereka juga berbincang dan bercanda. Selain itu, banyak informasi yang disampaikan dalam forum tidak formal tersebut. Berbagi informasi tentang kesehatan serta pengalaman sehari-hari juga menjadi topik pembahasan.

Namun, jadwal acara makan-makan tersebut tidak bisa dipastikan. Kini klub itu berencana membentuk arisan. "Bagi yang dapat arisan, nanti dia yang mentraktir," tutur Handoko S..

Menurut rencana, arisan itu akan diadakan setiap bulan. Dengan demikian, setiap bulan mereka bisa makan bersama. Agar tak ada rasa curiga antar pasangan, setiap ada acara kumpul-kumpul pasangan masing-masing selalu diajak. "Malah bisa menambah persaudaraan," lanjutnya.

Mereka berharap tetap menjadi saudara dalam kebaikan. "Kalau tidak ikut jalan, kami pasti dibengoki biar keluar dari rumah," ujar Aries. (may/c13/nda)

No comments:

Post a Comment