Thursday, November 18, 2010

Alat pijat moderen

banyak kekuasaan dalam paket kecil, The Thumper Mini Pro adalah kekuatan pijat profesional dalam ukuran, diri pribadi digunakan. Menggunakan tindakan Thumper sama dipatenkan perkusif, yang PRO2 MINI dirancang bagi mereka sulit untuk menjangkau daerah-daerah seperti bahu dan punggung tengah. Beratnya hanya 3 pon (1,4 kg), MINI PRO2 memiliki tiga elektronik diatur pengaturan daya untuk digunakan pada kedua otot tebal dan tipis. Ini sempurna untuk pengepakan dan perjalanan.
Sementara Thumper ukuran penuh PROFESIONAL sangat ideal untuk digunakan 2 orang (dokter - pasien), yang Thumper MINI  PRO2 messager lebih kecil, ringan dan dirancang khusus untuk diri-aplikasi. Sebuah pijat profesional-kekuatan dalam ukuran, diri pribadi digunakan.
Bagi daerah tubuh  yang sulit dijangkau daerah-daerah seperti bahu dan midback. Bagi
daerah tubuh tipis atau untuk digunakan pada anak-anak dan orang tua. Untuk pengepakan mudah dan perjalanan.
SEPERTI BAPA SEPERTI SON: Menggunakan tindakan Thumper sama dipatenkan (perkusi drive langsung) tetapi beratnya hanya 3 lbs. (1,4 kg), PRO2 MINI baru 3 pengaturan daya elektronik diatur untuk digunakan pada kedua otot tebal dan tipis. Gunakan pada rendah untuk tulang rusuk atau di anak-anak dan lansia, dimana Thumper ukuran penuh mungkin terlalu kuat. [Mini Pro] [Mini Pro] Gunakan pada medium atau tinggi untuk paha dan betis, pada yang lebih besar, otot lebih tebal. Ini sepenuhnya disesuaikan dengan bagian tubuh orang atau-Anda ingin berdebar-debar! Mudah bahkan menembus otot tebal. Baik tebal dan tipis otot, baik orang dewasa atau anak-anak.
Tiga pengaturan daya memungkinkan Anda memilih hanya kekuatan yang Anda inginkan. Balanced output: 95% dari energi keluaran MINI PRO2 adalah diarahkan melalui bidang pijat, tanpa 'kick-back' ke gagangnya. Bekerja melalui pakaian. Dua bola pijat anatomis-dirancang pivot atas dan ke bawah 1 penuh / 4 "(6,35 mm), disesuaikan antara 20 sampai 40 kali per detik menghasilkan gelombang penetrasi dalam untuk melepaskan ketegangan dan knot.
Sebuah pijat dalam jaringan, tanpa kerja: Thumper MINI PRO2 mengerjakan pekerjaan, bukan Anda. Hanya 'taman' MINI PRO pada, Anda kaki bahu atau punggung. Tidak perlu menggali dalam - berat MINI PRO2's menyediakan semua kekuatan yang diperlukan. [Pada kenyataannya, itu tindakan dan efektivitas juga berkurang akibat tekanan yang berlebihan.] Istirahat PRO2 MINI pada bahu Anda untuk melepaskan sesak yang disebabkan oleh stres sehari-hari.
Untuk lelah, kaki sakit, cukup tempatkan Thumper Mini di sofa dan bersantai kaki Anda menentangnya. Dalam hitungan detik - relief bahagia, seperti berjalan di udara. Sebagai bodyworker baru-baru ini mengatakan kepada kami, "terima kasih untuk membuat sebuah pijat yang tidak hanya dapat saya gunakan pada klien saya, tapi pada akhir hari yang panjang saya dapat menggunakannya pada diri saya sendiri -.! Sendiri Ini benar-benar bekerja" The Thumper MINI PRO2: banyak kekuasaan dalam paket kecil. Tidak heran vibrator lain merasa goyah.

No comments:

Post a Comment