Friday, November 19, 2010

Informa Bidik Segmen Premium


SURABAYA - Pasar furniture semakin segmented. Perkembangan itu mendorong PT Home Center Indonesia mengembangkan dua jenis ritel modern furniture yang menyajikan konsep on stop shopping di berbagai kota Indonesia. Setelah sukses mengoperasikan Index Furnishing, Home Center kini menyasar segmen atas melalui jaringan baru berlabel Informa.

Direktur PT Home Center Indonesia Paulus Ong mengatakan, mereka mulai mengubah beberapa toko Index Furnishings menjadi Informa sejak tahun ini.'' Dari hasil survey, ada dua segmen konsumen. Yang pertama adalah kelas menengah yang selama ini berbelanja di Index Furnishings. Sedangkan yang kedua adalah segmen atas. Untuk itu kami memutuskan untuk membuat satu jaringan lagi Informa yang pertama kali didirikan di Banjarmasin pada Januari,'' terang Paulus disela pembukaan Informa Tunjungan Plaza (TP) Surabaya kemarin.

Paulus memaparkan, outlet di TP adalah outlet kelima Informa, setelah sebelumnya buka di Banjarmasin, Jakarta, Bekasi, dan Semarang. (aan/kim)

No comments:

Post a Comment