Monday, November 15, 2010

Celine Dion Bantah Gosip Masuk RS


LOS ANGELES - "Celine Dion akan melahirkan bayi kembar laki-laki pada November. Saat ini kondisi mereka sehat. Terima kasih atas perhatian yang diberikan." Pernyataan itu diungkapkan oleh juru bicara Dion kepada situs majalah People kemarin (2/9).

Konfirmasi itu juga menjadi bantahan atas headline sebuah tabloid Prancis yang mengatakan bahwa penyanyi My Heart Will Go On tersebut harus dilarikan ke rumah sakit karena kondisinya memburuk. Faktanya, stamina penyanyi 42 tahun itu sekarang fit. Bobot tubuhnya naik 15 kilogram dari berat sebelum hamil.

Menjalani masa bahagia karena akhirnya hamil, Dion dan suaminya, Rene Angelil, 68, merasa sangat terganggu oleh berita komplikasi sakit tersebut. "Mereka mendapat banyak telepon dari teman yang khawatir sesuatu yang buruk terjadi. Sedang sangat bahagia, lalu mendadak ada telepon-telepon seperti itu, mereka jadi sedih sekali," ujar juru bicara Dion.

Sebelumnya, Dion dan Angelil memiliki satu putra, Rene-Charles, 9. Seluruh buah hati Dion didapat dengan proses in vitro fertilization. (c10/ayi)

No comments:

Post a Comment