Sunday, November 14, 2010

Indah Dwi Pertiwi Hibur TKI di Taiwan


JAKARTA - Pelantun tembang Baru Aku Tahu Cinta Itu Apa Indah Dwi Pertiwi patut berbangga. Meski dia baru punya satu album solo, Hipnotis, namanya sudah langsung melejit. Banyak tawaran manggung yang datang kepadanya. Sekarang Indah tengah menyiapkan konser di Taiwan yang dilangsungkan bulan depan.

"Alhamdulillah, meski baru satu album, aku sudah ada undangan ke Taiwan," katanya saat ditemui di Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, Selasa lalu (31/8).

Bisa tampil di luar negeri dengan membawakan lagu-lagu sendiri merupakan mimpi yang seperti menjadi nyata bagi Indah. "Dipikir secara logika, mengingat jam terbangku yang masih baru begini, rasanya nggak mungkin. Tapi, ternyata, ada juga yang mengundang," tambahnya

Begitu mendapatkan tawaran tersebut, Indah semula merasa kaget. Tapi, tak dimungkiri, ada juga perasaan bangga. "Di Indonesia saja belum banyak kota yang aku singgahi," katanya.

Di Taiwan nanti Indah menghibur para tenaga kerja Indonesia (TKI) yang sedang bekerja di sana. "Ini akan menjadi show pertamaku ke luar negeri," ujar perempuan kelahiran Bogor, 30 Januari 1991, itu. (ash/c10/ayi)

No comments:

Post a Comment