Wednesday, November 10, 2010

Semangat Sukseskan Target


LIONS Club Surabaya Srikandi memang beranggota para perempuan. Namun, kegiatan sosial yang mereka lakukan cukup banyak. Status sebagai perempuan tidak menghalangi mereka untuk tetap aktif membantu sesama yang membutuhkan. ''Program selalu kami jalankan sesuai dengan sasaran,'' ungkap Lianawati Tjokrohartono, presiden Lions Club Surabaya Srikandi.

Bahkan, menurut dia, semua anggota selalu aktif dalam mengikuti acara yang diselenggarakan. Misalnya, kegiatan buka puasa bersama anak panti. Mereka tidak semua beragama Islam. Namun, para anggota sangat antusias mengikuti rangkaian acara yang ditetapkan. Bahkan, saat mendengarkan ceramah dari ustad pun, mereka terlihat tenang. ''Semangat untuk menyukseskan program yang ditetapkan ada pada semua diri anggota,'' ungkap wanita 50 tahun itu.

Semangat itulah yang menjadikan Lianawati salut kepada anggotanya. Bahkan, setelah 18 tahun organisasi berdiri, jumlah anggota terus bertambah. Mereka ingin memberikan yang terbaik untuk organisasi. Tanpa mengenal lelah. Yang penting, mereka dapat berbagi kebahagiaan dengan orang lain. Juga, meringankan beban mereka yang kesusahan. (may/c10/nda)

No comments:

Post a Comment