Saturday, November 13, 2010

Jessica Alba dan Natalie Portman Tampil Menawan di Festival Film Venice


VENICE - Jangan pernah pakai warna merah bila melintas di karpet merah. Peringatan itu berlaku di kalangan artis Hollywood. Namun, Natalie Portman, 29, berani menabrak aturan fashion tak tertulis tersebut. Ketika menghadiri pembukaan Festival Film Venice Rabu malam waktu setempat (1/9), Portman mengenakan gaun merah menyala buatan Rodarte.

Hasilnya tak sia-sia. Salah seorang bintang film Star Wars itu begitu menawan dengan gaun itu. Portman datang untuk promo film barunya, Black Swan.

Namun, ada pesaing serius soal penampilan malam itu untuk Portman. Dia adalah pemeran Sue dalam Fantastic Four, Jessica Alba. Perempuan kelahiran 1981 tersebut tampil cantik dalam balutan gaun mini hitam berekor. Alba datang untuk mempromosikan film terbarunya, Machete.

Festival film tersebut diikuti 22 film dari sebelas negara. Kendati tak seterkenal Oscar maupun Cannes, kualitas film dalam helatan itu tidak diragukan. Quentin Tarantino sebagai ketua dewan juri festival tersebut mengakui hal itu. "Daftar film yang harus saya seleksi termasuk yang paling liar, paling hebat, dan paling bervariasi yang pernah saya lihat," tutur sutradara Inglourious Basterds tersebut. (c11/ayi)

No comments:

Post a Comment